Someday You'll Know

Terkadang aku merasa bodoh. Kenapa aku mengharapkan seseorang yang mungkin tidak mengharapkanku? Kenapa aku menunggu seseorang, yang mungkin tidak menungguku? Kenapa aku merindukan seseorang yang sedikitpun tak pernah aku miliki?

Semua orang boleh bilang aku bodoh. Tapi inilah aku. Aku sangatlah tidak mudah mengalami jatuh cinta. Tidak seperti beberapa orang di dunia yang bisa dengan mudah berganti-ganti pasangan, aku bahkan tidak mudah bagiku mengalami hal alamiah yang disebut jatuh cinta.

Terkadang aku berpikir, dengan terpaku pada satu wanita saja itu membatasi diriku untuk maju. Aku akan tetap berada di tempat yang sama-sama saja. Aku akan berada di sini dan tetap di sini.

Tapi untukku itu tidak apa. Setidaknya, aku tahu bahwa dialah alasan mengapa aku masih berdiri sampai saat ini. Dialah pendorongku saat aku kehilangan semangat. Hanya demi bisa melihatnya lagi suatu hari nanti, tanpa perlu memilikinya, aku terus berusaha sekeras apapun kubisa, agar aku bisa melihat hari esok. Karena mungkin besok aku bisa melihat wajahnya. Atau mungkin lusa, mungkin minggu depan, bulan depan, tahun depan, atau tidak sama sekali.

Hanya demi harapan inilah aku berusaha keras, walau sedikitpun dia tidak melakukan apapun untukku. Tapi, aku melakukan semua ini untuknya.

Jangan sebut aku cengeng karena ini! Aku tidak menjadi lemah karena ini, sebaliknya aku menjadi jauh lebih kuat hati, karena aku memiliki tujuan hidupku, salah satu bagian impianku. Mungkin impian inilah yang takkan tercapai bagiku, tapi biarlah, aku belum mau berhenti berharap.

For someone out there whom I always adore, you are the reason why I am still standing up until now. I just want to know that this is dedicated for you, yes only for you. Thanks for being my power, even if you do nothing, it means everything for me. Maybe, I'll never love this way again.

Someday, You'll Know...
Wirapati

9 Comments:

Martha-Happy said...

i ever stayed at the same corner like you, roy.. you know the whole story of me.

but at the right time, love will come to you..

ada Tuhan yang mengarahkan hati roy,percaya itu.
if you can't see anymore the possibilities: that person come to your corner, don't let your heart die there.. just move pal, because maybe there is a love on the other side of the road
^_^

Kautsar Nurahmad said...

love will find the way...

Bagus Arya Wirapati said...

sayangnya this feeling gets more stronger and I keep on getting stronger. it's not dying, it keeps strengthening.

I'm not going to look for another for now. I think it has already enough for me. I am strong with just this.

Mungkin lo akan mengerti kalau lo mendedikasikan segala usaha lo untuk seseorang hep, bukan untuk diri lo sendiri semata ato keluarga lo. bukan untuk memenuhi keinginan pribadi atau ambisi keluarga, tetapi hanya untuk seseorang tahu, bahwa semua ini didekasikan hanya untuknya.

Someday you'll know...

Winta said...

Gw bisa ngerti kalo lo sampe saat ini lo blom bisa berpaling dari dia roy.. Tapi akan tiba saatnya ketika lo bertemu dengan orang yang tepat.. I can't tell you when, you'll just have to be patient..! Only time will tell bro..

You'll find her..

Bagus Arya Wirapati said...

love will not find a way, I'll find it. That's what I'm doing for all this time, to find a way.

Bagus Arya Wirapati said...

maybe tul. tp setidaknya sampe skrg gw akan tetap bertahan dari dia. krn klo gw berusaha pindah, gw akan kehilangan sesuatu yang memotivasi gw sampai saat ini. at least I try.

Martha-Happy said...

gw udah mengerti roy..

i've spent my 6 years for that thing..waiting, hoping, dreaming.

gw berusaha jadi orang yang "terlihat" dan dulu gw pikir akan ada saatnya gw muncul dihadapannya menyatakan semua perasaan gw dengan segala atribut "kebanggaan" dalam diri gw yang mungkin bisa membuat dia mempertimbangkan gw..

ternyata Tuhan menunjukan gw hal lain. "lampu merah" untuk semua harapan kosong gw udah dinyalain Tuhan dan gw akhirnya sadar kalo gw harusnya melakukan segala sesuatu hanya untuk diri gw sendiri dan orang2 yang memang ada disekeliling gw, "orang-orang nyata yang menerima gw apa adanya" bukan "perfect person but not real".
and love always can find the way to come to you at the right time

don't let someone-who is not yours yet- monopolize your heart roy..

*but, i will always support you apapun langkah yang lo pilih

Bagus Arya Wirapati said...

hahahaha. gak akan semudah itu buat gw. gak, setelah bnyk hal dr yg plg pinter ampe yg plg tolol yg gw lakukan demi dia. sayangnya itu gak cukup membuatnya melihat. tp someday she'll know. yeah, someday.

Kautsar Nurahmad said...

copast:

Do you know what it’s like to wonder?
Do you know what it’s like to be alone in love
With the one you adore?
Do you know what it’s like to hold her?
Do you know what it’s like to feel the way I do?
Well if she only knew

I’m gonna keep on hoping
She catches my smile
And I’m gonna keep on hoping
That she likes my style
And I’m gonna keep on hoping
That one day she’ll be mine

Did you ever wish you could get away?

And do you know what it’s like to want her?
And to breathe her name
In every song you sing?
She is in everything

I’m gonna keep on hoping
That she catches my smile
And I’m gonna keep on hoping
That she likes my style
And I’m gonna keep on hoping
That one day she’ll be mine

Did you ever wish you could get away,
Even for a day,
Where they don’t know your name?

Did I ever think I could find someone
Who would be the one to love?

Do you know what it’s like to wonder?
Yes I know what it’s like to feel the way you do
And this one’s for you

I’m gonna keep on hoping
That she catches your smile
And I’m gonna keep on hoping
That she likes your style
And I’m gonna keep on hoping
One day you’ll find love

That’s why I’m gonna keep on kissing
Her in my dreams
And I’m gonna keep on
Waiting for those yellows to change to greens
And I’m gonna keep on
Hoping one day she’ll be mine

I’m gonna keep on hoping.