Gigi - Sang Pemimpi


Aku selalu suka lagu-lagu yang inspiratif, terutama yang berhubungan dengan impian dan usaha untuk mengejarnya. Karena itulah aku menyukai lagu ini. Lagu ini merupakan Original Sound Track (OST) dari sebuah film yang diangkat dari buku yang berjudul sama. Secara kebetulan, judul dari buku, film dan lagu ini sama dengan bagaimana aku menyebut diriku, yaitu SANG PEMIMPI.

Berikut ini adalah video dari lagu ini: (Jika ingin mendengarkannya sebaiknya matikan dulu Mixpod yang berada di paling bawah sidebar blog ini)





Dan berikut ini adalah liriknya:

Gigi - Sang Pemimpi

Sambut hari baru di depanmu
Sang Pemimpi siap 'tuk melangkah
Raih tanganku jika kau ragu
Bila terjatuh ku kan menjaga

Kita telah berjanji bersama taklukkan dunia ini
Menghadapi segala tantangan bersama
Mengejar mimpi-mimpi

(*)
Berteriaklah hai sang pemimpi
Kita takkan berhenti di sini

Kita telah berjanji bersama taklukkan dunia ini
Menghadapi segala tantangan bersama...

(Reff)
Bersyukurlah pada Yang Maha Kuasa
Hargailah orang-orang yang menyanyangimu
Dan slalu ada setia di sisimu
Siapapun jangan pernah kau sakiti
Dalam pencarian jati dirimu
Dan semua yang kau impikan
TEGARLAH SANG PEMIMPI!

back to (*)
(reff) x2

Aku sangat menyukai lagu ini karena benar-benar memberikan aku semangat untuk mengejar mimpi, menemukan jati diri dan berusaha bersama dengan para sahabatku. Kami telah berbagi impian bersama dan kami akan berusaha bersama untuk memperolehnya. Aku tahu bahwa perjuangan kami tidaklah mudah. Tetapi, karena kami bersama, kami menjadi lebih kuat.

Tegarlah Sang Pemimpi!
Wirapati

0 Comments: