Announcement

Akhir2 ini gw berpikir mengenai penggunaan kata subjek diri yang gw gunaka yaitu "gw". Blog ini berisi mulai dari hal serius sampai hal2 yang dipenuhi canda tawa. Penggunaan kata gw dalam postingan serius tampaknya tidak tepat dan tidak merepresentasikan kondisi yang serius. Sehingga, mulai dari postingan ini, gw membagi penggunaan subjek gw menjadi dua, yaitu "aku" sebagai subjek dalam postingan serius seperti filosofi, ekonomi, kritik dan lainnya, serta "gw" sebagai subjek dalam postingan santai seperti diary, joke, iseng2, dan lainnya.

Penyesuaian penggunaan subjek ini dimaksudkan untuk menciptakan suasana yang kondusif dengan topik yang sedang dibawa agar lebih enak dibaca. Harap para pembaca tidak kaget jika tiba2 terjadi perubahan subjek "gw" menjadi "aku" atau sebaliknya.

Atas perhatiannya, aku ucapkan terima kasih. (mulailah membiasakan diri dengan membaca line di atas)

Smile eternally,
Wirapati

1 Comments:

Tristiani Yogastuti said...

kenapa ngga pake "saya" untuk posting serius?