Friendship = Mirror ???

Selasa, 15 April 2008, Quotation...

Malam harinya sembari gw mengerjakan presentasi Ekonometrika 2, gw dan bokap gw melihat sebuah quotation yg menarik di TRANS TV.

"Persahabatan itu bagaikan cermin. Terkadang kita harus membiarkannya hancur berkeping-keping, daripada kita harus terluka saat menyusunnya kembali"

Sangat menarik! Gw mau dengar pendapat kalian semua tentang Quotation ini.

Buat gw persahabatan adalah cerminan dari kehidupan gw. Layaknya bertahan hidup, cermin yang disebut persahabatn itu akan gw perkuat, sehingga menciptakan "Kaca yang Tahan Peluru", maksudnya kaca yang luar biasa kuat sehingga sulit dipecahkan. Tetapi apabila akhirnya cermin itu harus pecah walaupun tahan peluru, gw akan rela untuk menyusunnya kembali walau harus terluka. Sampai akhirnya gw gak bisa sama sekali melanjutkannya lagi karena mungkin tangan gw uda gak bisa gerak, pecahannya terlalu kecil hingga sulit disatukan atau ada bagian pecahan yang hilang sehingga cermin itu akan incomplete. Itu menunjukkan batasan gw dalam mempertahankan persahabatan. Tak peduli seberapa sulit, selama masih dapat dilakukan, gw akan memperbaiki sebuah persahabatn yang rusak.

Karena buat gw Persahabatan adalah Kehidupan. At least it is dominant in my life.

So, what do think?
Smile Eternally,
Wirapati..

0 Comments: