The Solar Body

Hmm.. Pernahkah kalian membaca komik Yakitate! Japan yang tentang masak memasak roti dari berbagai negara. Di sana diceritakan mengenai bagaimana seseorang memiliki telapak tangan yang lebih hangat dari tangan orang lain dan bagian tubuh mana pun. Nama tangan yang memiliki kecenderungan seperti itu disebut "Solar Hands" atau "Tapak Surya".

Nah, klo di badan gw, namanya Solar Body. Soalnya, gak tau kenapa badan gw lebih anget dari pada badan semua orang dan dalam suhu apapun. Dalam keadaan suhu kamar yang dingin sepeti di perpustakaan departemen IE sekalipun, badan gw tetep anget. Dan karena itulah orang2 yang kedinginan seneng banget nempel ma gw klo di perpus IE. Pas gw pegang tangan dan badan mereka, sumpah dingin banget. Tapi, gw bisa ngerasain klo permukaan badan gw masih anget walopun gw merasa agak kedinginan.

Hmm.. Mungkin karena adrenalin yang gw hasilkan cenderung lebih tinggi dibandingkan orang2 lain sehingga peredaran darah gw yang ke permukaan menjadi tinggi yang menyebarkan panas ke seluruh permukaan tubuh gw. Bisa jadi. Belom tentu tapinya. Gw kan bukan dokter.

Tapi, buat gw ini cukup fenomenal, terlepas dari badan gw yang gemuk. Soalnya temen gw yang gemuk juga pemrukaan badannya menjadi dingin walopun dya gak kedinginan. Sedangkan gw memiliki permukaan yang anget.

Mudah2an aja itu menggambarkan hati gw yang hangat (Cuih!). Hahaha...

Smile Eternally,
Wirapati...

0 Comments: