Funny Curhat Session

Funny? Knapa lucu? Hahaha... Standar aja. Soalnya curhat ini dilakukan dengan teman yang baru saja gw kenal dari social community bernama Plurk, Your Life, On The Line. Walopun bru kenal, seru juga chattingnya di YM ttg curhatan. Here's the content!

Yahoo! Messenger Curhat Session:
................
[22:05] punyaoma: lw teh ga beranian ya orangnya?
[22:06] royben_studdard: bukan juga sihh
[22:06] royben_studdard: dulu juga klo nembak mah nembak aja
[22:06] royben_studdard: cuma
[22:06] royben_studdard: kali ini agak special case
[22:07] punyaoma: karena dia lain dari semua cw yang pernah lw pdkt atau bahkan jadian?
[22:08] royben_studdard: maybe yes
[22:08] punyaoma: orang jawa pernah bilang, alon-alon asal kelakon, atau tresno jalaran kulono
[22:09] punyaoma: nyante ajalah
[22:09] royben_studdard: sepaket gw ma lw...
[22:09] punyaoma: orang lebih susah ngelupain sesuatu yang udah jadi kebiasaan
[22:09] punyaoma: 1day, dia bakal ngerasa lw emang special banget dan selalu ada buat dia
[22:09] punyaoma: temen gw pdkt ma cwnya itu 3 tahun
[22:10] punyaoma: eh, ga deng 5 tahunan
[22:10] royben_studdard: astaga!!
[22:10] punyaoma: dan mereka awet banget ampe sekarang
[22:10] royben_studdard: keren1...
[22:10] royben_studdard: ya uda
[22:10] punyaoma: nyante ajalah
[22:10] royben_studdard: gw klo pdkt 10 tahun aja kali ya...
[22:10] royben_studdard: taunya uda nikah dya
[22:10] punyaoma: kelamaan
[22:11] royben_studdard: awet dehh
[22:11] royben_studdard: jomblonya
[22:11] punyaoma: keburu lw tua
[22:12] punyaoma: itu mah lw yang bego ga mau maju2
[22:12] royben_studdard: hahahaha
[22:12] royben_studdard: yg jlas
[22:13] royben_studdard: spakat gw ma lw
[22:13] royben_studdard: sandu lah
[22:13] royben_studdard: santai dulu
......................

Hahaha... Lagi2 gw sepakat ma nih orang. Coba diperhatikan bagian yang gw bold, italic dan underline. Keren parah tuh orang. Kagum banget gw. Bisa aja ya. Apa gw begituan aja ya? Bisa awet kejombloan gw!!

Tapi gw jg ada pengalaman sihh. Sodara gw menikah setelah berpacaran bertahun2 (ada sepuluh tahun kali ya?) dan kyknya bakal awet tuh pernikahannya (amin!). Mgkn emank lamanya PDKT sangat membuat kita saling memahami. Itulah kenapa mereka awet. Tapi, layaknya memanen buah, memanen cinta juga punya musim panen yg tepat. Klo kecepetan masih mentah dan hambar, klo kelamaan busuk. Pandai2lah kita mengaturnya (sotoy lw Roy, jadian aja blm).

Plurking seru juga ya. Nambah temen ngobrol. Salam kenal buat oMa aka Rima dari FHUI 2007. It's nice having cool talk with you! Kapan2 lagi ya!!

Smile Eternally,
Wirapati...

1 Comments:

tere616.blogspot.com said...

Wakakakak.....
Pacaran 10 tahun, pake putus nyambung, terus kawin sampe sekarang, tidak mulus dan sehalus jalan tol tapi lumayan lah.

Nasihat dari orang yang lebih tua "tidak ada yang pernah tahu apa yang ada di depan kita, apalagi dengan yang namanya pernikahan"

Setiap orang berubah walaupun kita mengenalnya bertahun-tahun.

PS. Kayaknya ini kalimat standard deh :-)