Petualangan Dimulai..

Pernah gw katakan bahwa hidup adalah petualangan. Tapi gak kayak petualangan dalem game ya.. Loncat, loncat, kanan, atas, pukul, pukul, kotak, X, segitiga. Yah.. Itulah yang biasa gw pncet kalo maen game petualangan. Tapi gak mirip itu koq.

Petualangan ini sendiri adalah sebuah perjalanan hidup. Layaknya seorang petualang, kita meng-explore kehidupan. Mencari sebuah harta yang disebut jati diri. Melewati berbagai tantangan untuk mendapatkannya.

Dalem blog ini, gw pengen mencatat perjalanan kehidupan gw. Secara serius tapi santai. Kadang bahasa inggris kadang bahasa indonesia. Campur-campurlah layaknya es campur 5000an yang dijual di KaFE (Kantin FE).

Yahh.. Boleh aja para pemirsa membaca blog gw ini. Gak baca juga gak papa. Gak marah gw. Lagian gw gak tau para pemirsa beneran baca apa gak. Kan gak ada 'who's viewed me' kayak di friendster.So, santai aja. Setidaknya, tulisan ini gw curahkan dengan maksud mencatatkan kehidupan gw dan berbagi pengalaman dengan pemirsa pembaca blog ini.

Kalo pemirsa punya saran ato kritik baik yang membangun maupun yang tidak meruntuhkan, bilang aja. Gw happy2 aja koq klo pemirsa punya pendapat. Setidaknya gw bisa mengevaluasi diri dengan itu. Thanks atas perhatiannya.

Petualangan ini baru saja dimulai...

Smile Eternally,
Wirapati..

0 Comments: