Music of the Month - August

Damn, lagu ini dikirimkan ke gw lewat email oleh salah seorang sahabat gw. Baru aja denger sebait, jiwa gw uda ngelayang entah ke mana. Flashbacks di kepala gw. Impian2 di mata gw. Pokoknya lgsg spirit curhat gw berjalan dehhh! Gila, ini lagu bener2 pas banget buat kondisi hati gw sekarang dan kondisi hati semua orang yang sedang 'kasih tak sampai'. Tohpati Rocks! Dari dulu gw mengidolakan lw!

Dengan demikian, resmilah Tohpati ft. Sutha dengan Senandung Rindu menjadi August's Recommended Song! And now, people, here's the lyric! Enjoy!

Aku bernyanyi di dalam hati
Senandung rindu kepadamu pujaanku
Bilakah nanti kau kan mengerti
Maksud hatiku untuk saling memiliki

Reff:
Aku ingin rasa indah kan hadir untukku
Meluluhkan mimpi-mimpi
Tak berhenti jiwa ini menanti dirimu
Berjanji setia padamu
Dalam setiap detikku

Tuhan tolonglah buka hatinya
Agar kudapat bahagia bersamanya
Tak kuingkari dia tak sendiri
Tapi kutahu apa yang tlah dia rasakan

Back to Reff (2x)

Aku bernyanyi di dalam hati
Senandung rindu

0 Comments: