A Brand New 'New Year' for Me

Dua puluh tahun baru sudah aku lalui dan banyak keinginan-keinginan serta doa-doa yang kupaparkan. Sebagian tercapai, sebagian lagi tidak.

Tetapi tahun ini aku punya keinginan yang berbeda. Aku tidak lagi menginginkan hal-hal sederhana seperti yang aku teriakkan di masa lampau. Aku akan memaknai tahun baru ini dengan impian dan harapan yang baru terhadap 2010.

Wishlistku... Tampaknya akan kusimpan untuk diriku sendiri saja. Karena sesungguhnya harapan takkan tercapai jika kita mengatakannya kepada orang lain, seperti make a wish pada saat meniup lilin ulang tahun saja. Tapi, setidaknya aku dapat mengatakan ini:

SEMOGA MIMPI-MIMPIKU TERCAPAI DI MASA DEPAN!!!

Tepat pada saat lonceng tahun baru berbunyi, aku akan memulai kehidupan yang sangat baru. Aku harap tahun depan lebih baik dari tahun ini. Amin.

Teruslah bermimpi,
Wirapati

0 Comments: